Minggu, 25 Januari 2009

saya bukan atheis

gini nih. gara" kebanyakan baca buku"nya mao tse tung.
wew..
kemarin pas gw ngerum di jdome. gw dibilang atheis.
yaoloh..
padahal kan waktu itu gw cuma ngeluarin pemikiran" gw.
salah gw jga sih ngomong kyk gini:
"saya bukan ahteis hanya memebenci tuhan"
tapi kan di situ gw jelasin kalo itu kata"nya gie sama temen gw.
intinya.gw percaya tuhan itu ada.
wew..
gara" omongan itu temen" gw pada ngutuk gw(yaoloh)
dan yang lebih parahnya lagi, gw di apus dari kontak temen" gw(hiks)

arghhhhhh...
ini gara" buku"yang gw baca nih. otak gw jadi kepengaruh dan mikir yang aneh".
wew..
lama" bisa gila deh.

buat temen" gw.
jangan niru gw dah. baca aja buku pelajaran,komik ato majalah.
ga usah baca yang macem". kasian otak lo masih lugu(loh?).
jangan sampe terkontaminasi kyk gw(bangga.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar